of

Pertemuan Rutin Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara

Published 21 January 2020 06:00 By Admin Kaltara

Tanjung Selor – Bertempat Gedung Gadis Tanjung Selor, Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara Ny. Indra Jati Indrajit melaksanakan Pertemuan Rutin Bulanan dengan ibu – ibu bhayangkari jajaran Polda Kaltara, Senin (20/01/2020).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Bapak Kapolda, Wakapolda, dan Pejabat Utama Polda Kaltara, Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltara Ny. Heri Sulesmono juga turut hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut yang mana dihadiri pula oleh seluruh Ketua Bhayangkari Cabang dan Anggota Bhayangkari se Polda Kaltara.

Dalam pertemuan rutin tersebut, Kapolda Kaltara Brigjen Pol Drs. Indrajit, SH selaku Pembina Bhayangkari Daerah Kaltara memberikan arahan kepada seluruh Bhayangkari yang hadir dalam acara pertemuan rutin tersebut untuk tetap menjadi pendamping yang baik bagi suaminya masing-masing, mendukung tugas Polri dan selalu menjaga nama baik bagi keluarga pada khususnya dan institusi Polri pada umumnya. Kapolda Kaltara juga mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari agar tidak bergaya hidup mewah, tetap berlaku hidup sederhana, dan bijak dalam menggunakan media sosial.

“Saya harapkan seluruh Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara menjadi bhayangkari yang hebat, Bahayangkari yang tidak bertingkah laku hedonis, Bhayangkari yang bijak menggunakan media sosial, dan selalu mendukung tugas para suaminya,” harap Bapak Kapolda.

Tujuan diadakan acara ini, sebagai sarana untuk berbagi informasi dan saling bertukar pikiran. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada ibu bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kaltara Ny. Indra Jati Indrajit menambahkan dalam sambutannya berpesan agar senantiasa hati-hati dan bijaksana dalam bermedsos karena ini menjadi perhatian, penggunaan media social sangat efektif untuk mempengaruhi citra polisi kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan perkenalan pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Utara yang baru.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Brimob Kaltara Turut Serta Disiplinkan Masyarakat Dalam Operasi Yustisi Terpadu

17 September 2020

Tarakan - Peningkatan penderita Covid-19 menjadi pekerjaan berat bagi tiap daerah di Indonesia. Di Kalimantan Utara juga tak henti-hentinya menggalakan segala cara untuk mencegah penyebarannya lebih jauh. Melalui Operasi Yustisi Terpadu, Polda Kaltara melakukan penegakan protokol kesehatan yang dipusatkan di Pelabuhan SDF Tengkayu 1 Kota Tarakan. Kamis (17/09). Pukul 08.30 wita Kapolda Kaltara, Irjen Pol Bambang Kristiyono bersama Irwasda Polda Kaltara, Dansat Brimob Polda Kaltara, Kapolres Tarakan, PasiOps Kodim 0907/Tarakan dan para pejabat utama Polda Kaltara turun langsung untuk mengecek ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Nama Bharatu Aldy Diabadikan Menjadi Nama Jalan Di Nunukan

14 January 2020

Nunukan  - Sebagai bentuk penghargaan kepada Bharatu Muhammad Aldy, Pemerintah Kabupaten Nunukan akhirnya mengeluarkan surat keputusan nomor 188.45/381/VI/2019 tentang penetapan nama jalan Bharatu Muhammad Aldy telah diresmikan pada tanggal 13 Januari 2020 bebarengan dengan acara peresmian Taman Dharma Laksana 99 dan aplikasi sebatik. “Pemberian nama jalan ini merupakan usulan Polres yang akhirnya disetujui. Ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah daerah atas jasa almarhum Aldy ke negara,” kata Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid Jalan yang diberikan nama almarhum ...

Detasemen Gegana

Patroli Covid-19 Den Gegana himbau para pedagang di Pasar Tradisional Beringin tentang protokol kesehatan

07 July 2020

Tarakan  – Detasemen Gegana Satbrimob Polda kembabali memberikan himbauan kepada  masyarakat dan pedagang di Pasar Tradisonal beringin tentang protokol kesehatan. Selasa (07/07/2020). Pemulihan perekonomian masyarakat melalui peraturan New Normal telah perlahan diberlakukan di Kota Tarakan. Dengan diterapkannya peraturan ini para pedagang di salah satu pasar tradisional di Kota ini sudah memulai kembali membuka lapak mereka untuk beroperasi seperti biasanya. Namun mengingat masa pandemi yang belum berakir tetap harus ada kewaspadaan masyarakat untuk terhindar dari paparan Covid-19. Detasemen ...

Follow Us