of

Gelar Syukuran HUT Brimob Ke-74, Brimob Kaltara Laksanakan Pemotongan Tumpeng

Published 27 November 2019 16:50 By Admin Kaltara


Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara gelar syukuran Hari Ulang Tahun Brimob ke 74 usai pelaksanaan upacara yang bertempat di Lapangan Makosat Brimob Polda Kaltara, Kamis (14/11/2019).

Acara syukuran HUT Brimob ke 74 ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Personil Brimob tertua dan termuda.

Komandan Korps Brimob Irjen Pol. Drs. Anang Revandoko dalam sambutannya yang dibacakan oleh oleh Dansat Brimob Polda Kaltara menyampaikan tema ulang tahun ke 74 Brimob polri tahun ini adalah Brimob untuk Indonesia yang memiliki makna suatu keinginan lahir dan batin dari segenap prajurit korps brimob polri untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Kami ingin menegaskan kembali bahwa korps brimob polri selalu ada untuk indonesia, brimob lahir bersama-sama perjuangan indonesia dan selalu tampil dalam setiap peristiwa yang mengancam setiap sendi-sendi kehidupan bangsa indonesia, kesetiaan kors brimob polri terhadap negara ini tidak perlu diragukan lagi sejak negara ini lahir kau prima polri selalu and ambil bagian dalam menjaga dan pertahankan kemerdekaan dan terus mengabdi hingga saat ini,” Ujarnya.

Dankor Brimob berpesan kepada seluruh personil Brimob agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang diterima dengan cara melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya, karena profesi yang di kita emban  merupakan amanah dan akan kita pertanggungjawaban kepada Tuhan yang maha esa, kepada masyarakat dan bangsa.

“Jangan sekali-kali melalaikan tugas dan kewajiban yang di emban, apalagi melakukan tindakan yang melanggar hukum dalam berada di luar jalur profesionalisme sebagai anggota kors Brimob Polri,” Tegasnya.

Sementara itu, usai pelaksanaan acara syukuran, Dansat Brimob Polda Kaltara  mengatakan kedepannya hal yang harus dibenahi dalam aspek sumber daya manusia dan alutsista.

“Yang lebih utama adalah kita terus membenahi karakter daripada personil brimob secara keseluruhan maupun secara perorangan, jumlah Brimob Kaltara masih sangat kurang oleh karena itu kita akan upayakan penambahan personil dan kelengkapan alutsista,” Pungkasnya.


Batalyon Pelopor

Bubarkan Warga Yang Berkerumun, Tim Gabungan Juga Ingatkan Warga Untuk Selalu Pakai Masker

18 April 2020

Bulungan - Patroli gabungan TNI Polri dan Satpol PP Kabupaten Bulungan diterjunkan pada Jumat malam untuk membubarkan kerumunan warga di berbagai sudut ibu kota Provinsi dengan imbauan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kegiatan diawali dengan apel serta share himbauan yang akan diberikan kepada masyarakat yang berkerumun di tempat-tempat keramaian didaerah Bulungan, Tanjung Selor. Tim gabungan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun di tepian, café-café dan tempat-tempat keramaian untuk mengantisipasi penyebaran virus corona COVID-19. Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) gabun...

Batalyon Pelopor

Perbatasan Malinau KTT masih dijaga BKO Brimob dan Satwil

28 May 2020

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan Kewilayahan menjaga ketat dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung. Rabu(27/05/2020). Usai Lebaran perbatasan Malinau - KTT masi dijaga guna memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar masuk daerah dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabaran covid-19 di Malinau yang semak...

Batalyon Pelopor

Masih dijaga Petugas, Perbatasan Malinau perketat kendaraan Keluar Masuk.

18 May 2020

Tana Tidung – Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor bersama Satuan Kewilayahan menjaga ketat dijalur perbatasan antara Kabupaten Malinau dan Kabupaten Tana Tidung, Minggu (17/05/2020). Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan masyarakat yang hendak bepergian keluar masuk Kabupaten Malinau dalam keadaan sehat dan tanpa adanya Gejala Covid 19, sehingga dapat meminimalisir penyebaran covid 19 di Provinsi Kalimantan Utara. Selain itu, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari penerapan PSBB di beberapa wilayah di Kaltara guna memotong rantai penyabaran covid-19 di Kaltara yang semakin meningkat...

Follow Us