of

Dansat Brimob Ingatkan Personel Untuk Jaga Kesehatan Di Masa Pandemi

Published 01 February 2021 16:24 By Admin Kaltara

Tarakan – Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara mengambil jam pimpinan yang diselenggarakan di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kalimantan Utara. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh jajaran Satbrimob Polda Kaltara yang berada di Kota Tarakan.  Senin, 1/2/2021.

Mengawali bulan Februari kegiatan personel Satbrimob Polda Kaltara dimulai dengan pengarahan langsung dari Komandan Satuan Kombes Pol Muhajir, SIK., MH. Kegiatan rutin pada pagi hari ini sedikit berbeda, meskipun terjadwal sebagai apel satuan namun kali ini Dansat Brimob memimpin jam pimpinan perdana kepada para personel. Kegiatan ini dilaksanakan di tribun makosat Brimob, dengan suasana serius namun santai Dansat Brimob menekankan beberapa arahannya.

Dalam arahannya  Ia menyampaikan beberapa poin penting terkait situasi dan atensi untuk dilaksanakan. Beberapa arahannya yaitu terkait pergantian pimpinan di Institusi Polri dan kebijakan Kapolri baru. “Pergantian Pimpinan baru saja terlaksana, diharapkan kepada seluruh personel untuk mendukung kebijakan serta program kerja Kapolri yang baru yaitu PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan).” Singkatnya.

Selanjutnya Kombes Pol Muhajir menambahkan atensi berikutnya terkait pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh personel Brimob yaitu Pemakaman Jenazah Covid-19. Dirinya menekankan kepada personel yang terlibat Tim Pemakaman agar selalu waspada dalam menjalankan tugas terutama pada saat memakamkan maupun setelah melaksanakan kegiatan pemakaman. “diharapkan personel yang terlibat pemakaman untuk selalu memperhatikan protokol dalam kegiatan pemakaman, meskipun usai kegiatan sudah disemprot disinfektan tetap harus perhatikan prokes yang ada dan tetap menjaga kesehatan,” tegasnya.

Ia menambahkan pada masa pandemi Covid-19 diharapkan personel untuk tetap menjaga kebugaran tubuh baik dengan olah raga maupun dengan vitamin suplemen makanan. “Kesiapan personel Satbrimob Polda Kaltara merupakan hal utama, oleh karena itu diharapkan personel bisa menjaga kesehatan baik dengan melaksanakan olah raga maupun dengan vitamin,” Tutup Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Brimob Berdialog Bersama Masyarakat Tekankan Protokol Kesehatan

03 December 2020

Tarakan  – Terus menekan penularan Covid-19, Satgas Aman Nusa II Satbrimob Polda Kaltara memberikan himbauan dengan berkomunikasi langsung kepada mayarakat Kota Tarakan Kaltara. Kamis (03/12/2020). Patroli himbauan merupakan upaya Kepolisian salah satunya jajaran Brimob Nusantara dalam penanggulangan wabah pandemi Covid-19. Satbrimob Polda Kaltara terus berupaya mendisiplinkan masyarakat untuk menerapkan hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan  bagi masyarakat Kalimantan Utara. Melalui Patroli Motor, Personel dari Den Gegana dan Batalyon  A Pelopor mengunjungi beberapa titik k...

Batalyon Pelopor

Berdialog dengan Remaja Bripka Kadek berikan motivasi

11 March 2020

Tarakan – Berkomunikasi dengan masyarakat merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Dengan menjalin komunikasi yang baik serta mengedepankan sikap humanis dalam memberikan pelayanan, Polri selalu berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada Masyarakat. Satuan Brimob Polda Kaltara turut mendukung Program Polri yang Promoter yang aktif memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Satbrimob Polda Kaltara sebagai power on hand Kapolda Kaltara selalu terjun dimasyarakat dan hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan damai bagi masya...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Dansat Brimob Kaltara Pimpin Upacara Korp Rapot Kenaikan Pangkat

31 December 2019

Tarakan – Dansat Brimob Polda Kaltara, Kombes Pol Heri Sulesmono, SIK memipin langsung Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Bintara personil Satbrimob Polda Kaltara periode 1 Januari 2020 yang dilaksanakan di lapangan Apel Makosat Brimob Polda Kaltara, Selasa (31/12). Personil Satbrimob Polda Kaltara yang melaksanakan kenaikan pangkat berjumlah 4  personil yang terdiri dari 3 personil melaksanakan kenaikan pangkat dari Brigadir Polisi (Brigpol) ke Brigadir Polisi Kepala (Bripka) dan 1 Personil melaksanakan kenaikan pangkat dari Bhayangkara Dua (Bharatu) ke Bhayangkara Kepala (Bharaka). “Saya ...

Follow Us