of

Danki 2 Pelopor Tinjau ke Lapangan Proses Pelaksanaan TMMD Di Kota Tarakan.

Published 13 October 2020 18:04 By Admin Kaltara

Tarakan - Berpacu dengan waktu, satgas TNI Manunggal Membangun Desa Ke -109 Kodim 0907/Trk  terus memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik utama pembuatan badan jalan sepanjang 1.100 Meter di RT.12 Kel.Karang Harapan ,Selasa (13/10/2020).

Semua alat dan potensi pendukung dikerahkan untuk beraksi menuntaskan dan mempercepat  pengerjaan badan jalan yang menjadi sasaran utama dalam progam TMMD ke - 109 di Kota Tarakan itu.

Dijelaskan Komandan Kodim 0907/TRK,Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto  selaku Dansatgas, bahwa sampai hari ini seluruh personil Satgas TMMD terus bekerja maksimal untuk percepatan pembangunan jalan. Terhitung sudah separuh dari seluruh kegiatan pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh Satgas TMMD yang terdiri dari gabungan TNI-Polri dan warga sekitar.

"Semua kekuatan dikerahkan, tidak ada kata lain kecuali memang harus kerja total dengan segala kemampuan yang ada untuk segera merampungkan pembangunan jalan ini,” ujarnya.

Danki 2 Batalyon A pelopor Ipda Didi Mulyadi kali ini turut meninjau pelaksanaan  kegiatan ini. Ia menyampaikan bahwa personel Brimob yang terlibat akan membantu semaksimal mungkin agar segera selesainya pembangunan jalan yang telah direncanakan. “usai meninjau pelaksanaan, baik personel TNI, Brimob dan Masyarakat telah bekerja secara maksimal sehingga sudah mencapai progres yang diharapkan, semoga kegiatan ini selesai sesuai rencana agar dapat segera dinikmati masyarakat,” ucapnya.

Sebagai upaca percepatan pengerahan personil dan droping material terus dikontrol agar kendala atau hambatan-hambatan yang ada dilapangan bisa diminimalisasi.

Pembukaan jalan yang telah lama dinanti warga ini akhirnya bisa terwujud. Warga Swaran pun tak harus memutar jalan lagi sehingga mempersingkat waktu jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Batalyon Pelopor

Senam Pagi Ala Polisi di Nunukan Tangkal Corona Covid-19

01 April 2020

Tarakan - Antisipasi terus dilakukan oleh pemerintah daerah dan instansi terkait untuk memutus rantai penyebaran covid 19 atau Virus Corona di Kabupaten Nunukan. Seperti yang dilakukan Polres Nunukan dan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang terus  menerapkan hidup sehat salah satu caranya yaitu dengan menggelar senam pagi bersama, yang wajib di ikuti oleh seluruh personil Polres dan Brimob. Ratusan anggota Polres Nunukan mengikuti senam pagi setiap hari, agar meningkatkan kesehatan tubuh dan mencegah penularan Corona atau Covid-19. Senam pagi ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Nunukan ...

Batalyon Pelopor

Batalyon A Pelopor Salurkan Bantuan Polri Peduli Covid-19 kepada Masyarakat Kabupaten Bulungan

12 June 2020

Bulungan – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara kembali Salurkan bantuan paket sembako Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Bulungan Kalimantan Utara. Jum’at (12/06/2020). Masih  belum selesainya Masa pandemi covid-19 di Indonesia telah memberikan dampak negatif bagi seluruh masyarakatnya. Tidak hanya segi ekonomi tetapi segala aspek lainnya juga merasakan dampak yang sangat luar biasa. Menanggapi dampak yang dialami masyarakat Polri terus berusaha mambantu lewat berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat melewati pandemi ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Hadapi Pemilu, Brimob Kaltara Membuka Latihan Penindakan Huru Hara

09 September 2020

Tarakan  - Satuan Brimob Polda Kaltara membuka latihan peningkatan kemampuan penindakan huru hara (PHH) bagi para Personelnya di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kaltara. Rabu, (09/09/2020). Agenda pilkada yang sudah mulai rangkaiannya pada bulan ini menjadi perhatian bagi seluruh jajaran Kepolisian. Pesta demokrasi yang digelar serentak dibeberapa wilayah Indonesia terus dikawal pelaksanaannya oleh aparat demi lancarnya kegiatan tersebut. Menyikapi hal ini Satbrimob Polda Kaltara terus menyiapkan kemampuan personelnya dengan menggelar latihan peningkatan kemampuan PHH. Latihan merup...

Follow Us