of

Brimob besama TNI-Polri dan Pemerintahan Kabupaten Nunukan laksanakan Bhakti Sosial bagi sembako kepada Masyarakat.

Published 28 April 2020 11:27 By Admin Kaltara


Nunukan – Wabah Virus Corona yang melanda Bangsa Indonesia tak terkecuali di Kabupaten Nunukan, berdampak kepada segala aspek kehidupan Masyarakat, oleh sebab itu dalam upaya mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19, Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltara ikut melaksanakan bhakti sosial pembagian Sembako.

Adapun Kegiatan Pembagian sembako dilaksanakan di wilayah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara. Kegiatan ini juga diikuti oleh Kapolres Nunukan AKBP Teguh Triwantoro, SIK. MH, Dandim 0911 Nunukan Letkol Czi. Eko Pur Indrianto, Danlanal Nunukan Letkol Laut( P ) Anton Pratomo, SE. M. Tr. Hanla, Heru Jili perwakilan Kajari Nunukan, dr. Budi Azis, PK. MH ( Ketua IDI Nunukan ), dr. Jambri Pranata sp. S, M. Kes ( Wakil Ketua IDI Nunukan), Danki 3 Batalyon A Pelopor Ipda Edison, SH., Irsan Humokor ( Ketua Kadin Nunukan), Jajaran TNI-POLRI dan Pelaku Usaha, Selasa (28/4/2020).

Danki 3 Pelopor Ipda Edison mengatakan, Kegiatan membagikan Sembako kepada Warga masyarakat sebagai langkah nyata TNI Polri dan Pemerintah Kabupaten Nunukan serta masyarakat dalam membantu meringankan beban Masyarakat yang terdampak oleh Wabah Virus Corona (Covid-19) khusunya Masyarakat yang membutuhkan.

“Kami bersama TNI-Polri kewilayahan kembali melaksanakan bhakti sosial guna membantu masyarakat terdampak covid-19, semoga langkah nyata ini bisa meringankan sadara sadara kita yang membutuhkan”. Jelas Danki 3 Pelopor.

Selama kegiatan pembagian sembako, petugas juga menyampaikan untuk tetap berada dirumah menghindari bepergian serta menerapkan hidup sehat. Selain itu diharapkan masyarakat juga mematuhi himbauan pemerintah yang sudah diterapkan termasuk PSBB yang suda mulai dilaksanakan di beberapa wilayah di Kaltara.

Sementara itu Danyon A Pelopor AKBP Irwan Yuli Prasetyo, SIK. mengatakan bahwa, “Kegiatan ini dilaksanakan serentak di beberapa wilayah untuk menanggulangi dampak dari covid-19, selain itu sebagai bhakti Brimob dan TNI-Polri kewilayahan kepada Masyarakat Indonesia,” tutup Danyon A Pelopor.

Batalyon Pelopor

Patmor Brimob Kompi 1 Kunjungi Pasar pastikan masyarakat tidak panic buying

24 April 2020

Bulungan  – Guna menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bulungan, negara wajib hadir di tengah tengah masyarakat dalam berikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga negara Indonesia, terutama menyikapi sutuasi saat ini. Kegiatan patroli itulah yang terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Kaltara melalui Brimob Kompi 1 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Kabupaten Bulungan, Provinsi Kalimantan Utara. Tim Patmor Kompi 1 melaksanakan pemantauan di sejumlah pasar yang berada di Kabupaten Bulungan Kaltara. Jum’at, (24/04/2020). “Patroli ini dilaksanakan guna menjaga situasi ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Satbrimob Polda Kaltara Terapkan Hidup Bersih di Lingkungan Kerja

19 March 2020

Tarakan – Satbrimob Polda Kaltara perintahkan personelnya untuk melaksanakan hidup bersih di lingkungan kerja di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan Kaltara. Kamis, (19/03/2020). Penyebaran Virus Corona yang semakin menghawatirkan di wilayah Indonesia. Sampai saat ini Kalimantan Utara masi belum terindikasi masyarakat yang suspek virus tersebut tetapi kewaspadaan tetap dilakukan oleh Pemprov maupun instansi-instansi terkait di Kalimantan Utara. Satuan Brimob Polda Kaltara sebagai Satuan di bawah Polri turut waspada menyikapi kondisi ini. Kali ini Satbrimob Polda Kaltara menghimba...

Batalyon Pelopor

Aipda Rudik memaparkan wilayah rawan bencana di Posko SAR Makosat Brimob.

02 January 2020

Tarakan – Aipda Rudik Hariyanto paparkan wilayah rawan bencana di Kota Tarakan  kepada personel yang siaga di Posko SAR Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan . Kamis, 2/1/2020. Posko SAR Satbrimob Polda Kaltara yang ada di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan selalu siap sedia dalam mengantisipasi terjadinya bencana di wilayah Kalimantan Utara. Diwaktu siaga Aipda Rudik Hariayanto memaparkan wilayah rawan bencana yang ada ditarakan kepada Personel. Wilayah Tarakan memang tidak terlalu luas namun ada beberapa titik yang perlu diwaspadai, terlebih lagi pada musim penghujan. Kerawanan y...

Follow Us