of

Bhayangkari Satbrimobda Kaltara Serahkan Masker dan Makanan untuk dibagikan kepada Masyarakat.

Published 17 April 2020 06:00 By Admin Kaltara


Tarakan -  PC. Bhayangkari Satbrimobda Kaltara serahkan bantuan masker dan makanan untuk  dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Tarakan Kalimantan Utara. Jum’at, (17/04/2020).

Melihat dampak penyebaran Covid-19 sudah memberikan efek buruk bagi masyarakat terutama dalam perekonomian, Bhayangkari Satbrimobda Kaltara berinisiatif untuk menggelar Bhakti Sosial berbagi masker dan makanan kepada Masyarakat. Kegiatan ini merupakan hasil dari dapur umum bhayangkari Satbrimobda Kaltara yang sudah digelar sejak pukul 06.00 WITA. Tak lupa produk masker yang dibagikan merupakan hasil karya bhayangkari yang memiliki ketrampilan menjahit. Kegiatan yang direncanakan ini bekerjasama dengan personel Sarbrimob Polda Kaltara dalam pendistribusiannya.

Makanan dan Masker yang sudah disiapkan, diserahkan secara simbolis kepada Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara di Mako Satbrimob Polda Kaltara Kota Tarakan. Usai penyerahan personel langsung bergerak cepat mendistribusikan kepada Masyarakat Kota Tarakan. Dengan menggunakan mobil dobel cabin, bantuan ini ditargetkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan masih beraktivitas di luar rumah untuk tetap bekerja.

Dengan dilaksanaknnya kegatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Tarakan. Terlebih lagi diterapkannya psycal distancing, work from home dan PSBB maupun kebijakan lainya memicu berkurangnya penghasilan beberapa masyarakat yang mengandalkan penghasilan harian.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltara Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K. menyampaikan  apresiasi kepada Bhayangkari Satbrimobda Kaltara yang turut aktif membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. “Saya berikan apresiasi setinggi tingginya kepada Bhayangkari Satbrimobda Kaltara yang turut membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, semoga amal bhakti ini dapat berkah Allah SWT”. Ucapnya.

Ia menabahkan bahwa Satbrimob Polda Kaltara akan selalu siap mendukung setiap kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan. “Kami Satbrimob Polda Kaltara akan selalu siap mendukung kegiatan kemanusiaan yang diaksanakan untuk masyarakat Kalimantan Utara”. Imbuh Dansat Brimob.

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana

Den Gegana Pastikan Debat Paslon Pemilukada Di Kaltara Aman

25 October 2020

Tarakan -  Digelarnya  salah satu rangkaian pemilukada di Provinsi Kaltara  yakni Debat Pasangan Calon di kawal ketat oleh aparat keamanan. Minggu, (25/10/2020). Terlaksanakannya rangkaian demi rangkaian pemilu kepala daerah terus dipantau keamannya oleh pihak Kepolisian maupun unsur pengamanan lainnya. Agenda kali ini meruakan hal penting mengingat debat paslon merupakan hal yang dinanti oleh para pendukung dan masyarakat. Penentuan Visi Misi sudah mulai di jabarkan untuk menjadi orang nomer satu di Kalimantan Utara. Demi memastikan lancarnya kegiatan ini, Satbrimob mengerahkan personenya da...

Batalyon Pelopor

Brimob Kompi 4 sosialisasi Pencegahan Covid-19 kepada warga Malinau Sebrang

13 April 2020

Malinau -  Pencegahan merebaknya corona di Kabupaten Malinau dilakukan hingga ke tingkat desa dan dusun. Tak hanya petugas dari Dinas Kesehatan, petugas dari kepolisian khususnya Brimob Polda Kaltara Kompi 4 juga melakukan sosialisasi pemukiman warga untuk melaksanakan sosialisasi pencegahan covid-19. Minggu ,12 April 2020. Personil Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor datang ke pemukiman warga yang berada di Malinau Sebrang Kabupaten Malinau untuk memberikan himbauan dan informasi tentang tata cara mencegah penularan covid-19 dan maklumat Kapolri. "Kita lakukan sosialisasi maklumat Kapolri dan ...

Batalyon Pelopor Detasemen Gegana Makosat

Bakti Brimob untuk Masyarakat, Brimob Kaltara Bagikan Makanan kepada Masyarakat

21 April 2020

Tarakan – Satuan Brimob Polda Kalimantan Utara bersama Bhayangkari kembali melaksanakan pembagian bahan makanan atau sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemic Covid 19 di Kota Tarakan, Selasa (21/4/2020). Tidak dipungkiri pandemic covid 19 telah membuat perekonomian hampir seluruh masyarakat tidak hanya di Indonesia tetapi juga Dunia menurun. Sebagai salah satu upaya pencegahan, himbauan untuk dirumah saja mengharuskan sebagian masyarakat yang mata pencariannya atau sumber pendapatan sehari-hari harus keluar rumah menjadi sangat berkurang. Ditambah lagi, Pembatasan Sosial Berskal...

Follow Us